Tak Bertuan Tiga | KAMU

"KAMU"



Setiap kata rindu yang kau ucapkan kepadaku itu..
Apakah dapat kupercayai sepenuhnya
Sedangkan peranmu yang ada sekarang selalu berbanding terbalik dengan apa yang kau ucapkan.
Haruskah aku teruskan senyuman ini untuk menutupi keraguan yang ada.
Sampai kapan aku akan terus melakukan hal bodoh ini.?

Ingin skali aku tuangkan emosi diri kepada perempuan itu
Tetapi kehendak berkata lain ketika aku dihadapkan dengan nya.
Hati ini berubah seketika ketika gadis itu melontarkan sapaan, "apa kabar.?"
Seakan suhu berubah menjadi abu. 
Sangat tidak logis memang, tapi itulah yang terjadi.
Membingukan serta menyakitkan.
Aku tak ingin kau pergi.
Aku tak ingin kau jauh.
Tetapi aku juga ingin kau mengerti. mengerti sebagai mana mestinya.
Terkadang aku berfikir, apakah rasa sayang ini yang membuat aku selau terjebak dalam lubang dinamika.?
Ah.. sudahlah
Cinta memang begitu, begitulah petuah yang kudapat dari bisikan abstrak.
Cinta itu unik.
Karna cinta bisa membuatmu terbalik.
Cinta itu bodoh
Memang..
Tapi ada satu hal lagi yang ingin ku kusampaikan kepada dunia, agar semua orang tau..
Bahwa, cinta itu adalah...    "kamu.."




Bandar Lampung, 1 oktober 2017

Awal Rifan


Instagram