Tak Bertuan Lagi | Alasan

semakin ga karuan, semakin gajelas, semakin ga ngerti lagi mau gimana, semakin kita mengerti bahwa hidup itu kompleks sekali.
banyak sekali variabel yang perlu di pertimbangkan, sampai sampai kita perlu meninjau ulang lagi tujuan hidup yang akan tuju dan wajib memeprtanyakan apakah hidup yang akan kita tuju adalah tujuan hidup yang benar. seketika kita pasti akan perlu waktu berfikir untuk menjawabnya.
.
hidup dan tujuan hidup yang kita tempuh tentunya akan berbanding lurus dengan ilmu, pengetahuan, pengalama yang sudah kita tempuh. semakin banyak ilmu kita semakin kompleks impian kita, semakin luas pengetahuan kita, semakin kita mengerti akan hidup, semakin banyak pengalaman kita, semakin mengerti seperti apa hidup yang ada sekarang.
.
kadang aku tertawa pada diriku yang selalu memandang masalah hidup dari cinta.cinta yang aku maksud disini lebih ke konteks dambaan hati. pernah sekali dulu saat aku berusia setengah remaja usia SMA aku jatuh hati mungkin untuk pertama kali dengan seorang perempuan yang saat itu ku kenal dengan nama intan, syumnya yang riang, tingkahnya yang sulit ditebak, glagatya yang membuatku terkesima. untuk aku yang seusia jagung muda tahu apa tentang cinta, untuk mengenal perempuan pun saat itu mungkin bagitu untuk pertama kali. sehingga kubiarkan rasa itu sampai kami menginjak masa kuliah, setelah kuranglebih 6,5 tahun aku biarkan rasa yang indah itu tumbuh yang pada akhirnya membuatku merasa sakit hati terhebat untuk pertama kali.
untuk itulah tulisan tak bertuan itu selalu muncul di dalam note note elektronik, lamaan lamaan blog yang sudah usang ini.
entah sesuatu yang bagus atau tidak aku selalu menuliskan ini, dan apakah hal yang tepat semua ini aku simapn dalam tulisan tulisan ini.
.
aku ingin memulai hal yang baru, membuka hati untuk seseorang yang datang dan membuat kenangan dengan dia yang tulus dengan senang hati memberikan perhatiannya. jadi jangan balik lagi ya..
cukup jadikan pelajaran utnuk kita yang bukan apa apa ini.

terimakasi untuk semuanya
bandar lampung 8 april 2021

Awal Rifan


Instagram