40 / 360 | Live Journal

                                                                                                                                     Rabu, 9 Feb 2022


Cerita di senin,7 feb 22

        Sumpah aku sebenernya kesel sama diri aku sendiri, laporan KP udah lama banget tapi ga kelar kelar.

adek tingkat yang kemaren waktu kp aja udah kelar ya, masa aku belum. iyaa.. makanya sebelum masuk semester yang udah banyak ini aku pengen cepet cepet kelarin. 

        jadi ceritanya kemaren ini aku abis asis lah, hari senen.. sat set sat set, ketemu ni ama bapaknya dong. seneng gue karna bisa asis dengan seleluasa ini dan ngobrol ama dosen. yauda di tanya tanya tu gue perihal tugas khusus. karna aku belum ngerti banget jadi yauda jawab sebisanya aja. sisanya "eheheh lupa pak" terus yaudalah ya, bapaknya kasih pesen buat belajar lagi untuk apa apa yang perlu di jelaskan di seminar nanti. dan sedikit tambahan revisi. yauda abis itu aku pamit dari ruangan terus.. ke kantin teknik.

        disana ternyata ada karman, karman temen angkatan aku. karna motorku juga masih di bawa ama bintang, dan gatau kemana, juga kebetulan dia ngajak ke tempat eki. jadi yauda abis juguran, aku udah ditungguin sama karman. karna kebetulan fungki juga ada di sana jadi bisa sekalian tanya tanya. 

        iya si ampe disana rame dan ada fungki, tapi lagi pada sibuk masing masing, jadi yauda aku benerin laporan aku sekailan aku ambil data dikit dari laptop doi via remot laptop jarak jauh. dapet datanya, benerin  tipis baru buka laptop ada kali setengah jam, mereka mau cabut, ada urusan masing masing. karna motorku masih di bawa bintang, yauda di anter karman ke kontrakan. 

        aslinya tu aku pengen langsung aja gitu kan sat set sat set biar selasa asis, taunya gabisa jam 8 ada futsat sampe jam 10. yaudalah ya ikut aja.. kapan lagi coba main ama mereka. paling abis putsal. ee selsai main putsal ga bisa juga ternyata malah mereka nongks dlu. yaudalah ya ngimbangin. dan sampaliah kita di tengah malam dan we udah ngantuk banget. wkwk akhirnya tidur ga jadi.


Cerita di Selasa,8 feb 22

        besoknya di hari rebo baru we baca baca, bangun pagi pagi bet, untung fungki udah bangun jadi langsung lah kutanya tanya. dah kan ya yauda wkwk... ngerti dan inget dikit.. karna dah jam 7 dan aku dah terlanjur mo balik ma bintang jadi ga isa lama lama. jam 7 balik terus di kontrakan buka lagi. coba ccoba menyusun dan buka lagi laporan aku. terus karna dia mau ke kampus jadi yauda ikut ke kampus.

        kan we belum ada bahan asis ya, dan udah dikampus. karna bingung yauda aku ke perpus aja. dah kan lah ya lala lili.. terus pas jam zuhur tu. tia chat aku, "dimana ka?" karna kemaren we tau dia mau ke kampus ama temenya tapi. yaudah we bialgn aja "lagi di perpus", "sini ka, kantin makan ". yauda we nyelesaiin laporan. terus cus lanjut ke kantin.

        kan temen doi ada yang rajin banget ya. setelah laporan we di satuin. tanpa we periksa ulang ternyata masih brantakan banget, masih banyak tipo, format salah dll. dan dengan PD nya langsung bilang, "ngun, periksain laporan gue ya!" what. wkwkw.. iya si harusnya nda boleh gitu. yauda waktu geu cek ternyata masih banyak kan yang salah. terus doi menawarkan bantuan kek "kak, mau di bantuin ga?" sebenernya gue ga enak mengiyakan tawaran doi, karna kan posisinya doi lagi main sama temenya ya, anggun ama rika, karn janjianyapun bareng sama mereka. tapi aku juga lagi butuh bantuan jadi yauda, akhirnya mereka(anggun rika )  ngerjain laporan di KCF terus aku ama doi cari ruang di kelas buat benerin format laporan aku. ternyata ga bentar lama banget dan cukup maakan waktu..

        karna bosen lah ya, dan juga ga enak terlalu sepi, jadi kami nyusul kesana (KCF). ngeng pas asar ga tu.. yauda lanjut ngerjain ama mereka. oiya aku ke sini pake motor doi, soalnya motor aku pas aku benerin laporan sama doi, di pinjem.. oh yauda. tapi aku minta jemput sama syaurul ba'da maghrib.yauda lannjut ngerjain dari ba'da asar sampe maghrib. ternyay nda efektif brodi.. cmn dikit dapet progresnya.

        ada cerita yang sedikit menjengkelkan, kan balik kan di jemput syahrul kan ya, terus pas sampe kontrakan  bintang langsung keluar entah kemana dia. ngengg... bawa motor ya kan. terus doi ngechat ngechat. kaget dong, ternya casanya ketinggalan. aku baru inget casanya itu aku yang pake karna hp aku lowbatwaktu aku cabut hpnya, canyasa masih di sana. panik dong.. yauda baru sampe solat bentar langsung berangkat lagi kesana naik ojol. untugpas dateng kesana masih ada, alhamdulillah masih ketemu ya kan.. terus anterin lah casanya ke rumah doi, terus balik dianter karman.

        karena dah bialgn malem ini mau kirim laporan fixnya buat di kirim ke anggun buat dipriksa, jadi yauda mau ga mau laangsung dikerjain. itu udah jam berapa ya malem deh keknya abis telfonan ama doi karna laper juga akhirnya makan dlu. mau cari makan tapi motor di bawa bintang, udah tengah malem warung tutup semua. waduh.. terus inget ada warung oom. aku chat oom dan ternyata belum tidur dan dibukain pintu dan beli beberapa mie instan.jalan ini ke warung, untuk ga jauh banget.

        masak makan dah tu ya, udah jam 1 aja ga kerasa, selesai makan kenyang ngantuk dan tidur. ga jadi ngelanjutin dan ga jadi asis juga hmm... mantap.

Cerita di Rabu,9 Feb 22.

uda malm gais nanti lanjut ya

Awal Rifan


Instagram